Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Reuni Dengan Anelka di Cina

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 15:19 WIB
Didier Drogba dan Nicolas Anelka
ChinaFotoPress/Getty Images
Didier Drogba dan Nicolas Anelka

Didier Drogba dan Nicolas Anelka akhirnya bersatu kembali di tim Shanghai Shenhua. Mereka telah melakukan sesi latihan bersama. Mengenai kepindahannya, Drogba menegaskan ia pergi Cina bukan karena masalah uang tetapi untuk mendapatkan tantangan baru.

Pemain internasional Pantai Gading ini memulai debutnya bersama Shenhua pada sesi latihan Senin (16/7). Drogba merasakan atmosfer yang hampir sama ketika ia bermain di Stamford Bridge ketika bertemu Nicolas Anelka.

Diberitakan Drogba telah menandatangani masa kontrak selama 2,5 tahun dengan gaji 200 ribu pound atau sekitar tiga miliar rupiah per pekan. Namun, Drogba menegaskan kepindahannya bukanlah masalah uang.

"Masalah uang tidak benar-benar penting, yang penting adalah saya datang ke sini untuk membantu sepak bola Cina. Semua orang tahu uang yang didapatkan untuk yayasan saya. Jadi saya ke sini bukan untuk uang," kata Drogba dilansir mirror.co.uk.

Drogba menambahkan Cina merupakan negara dengan tradisi olahraga besar dan juga memberikan tantangn besar.

"Di sini saya mendapatkan tantangan besar. Akan menjadi hal yang mudah untuk tinggal di Eropa dan pergi ke tim lain. Namun, saya memilih Cina mencari sesuatu yang berbeda."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X