Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pizarro ke Muenchen Hanya Untuk Jadi Cadangan?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 19:15 WIB
Claudio Pizarro (kanan)
Getty Images
Claudio Pizarro (kanan)

Claudio Pizarro kembali akan mengenakan seragam Bayern Muenchen musim depan. Akan tetapi, penyerang berusia 33 tahun itu sadar tidak mudah merebut posisi Mario Gomez sebagai ujung tombak FC Hollywood.

Ambisi besar Pizarro untuk memenangi banyak titel mendorong dia bersedia kembali ke Muenchen setelah tampil impresif bersama Wender Bremen. Pada 26 Mei 2012 Pizarro bersedia menandatangani kontrak yang hanya berdurasi satu tahun di Allianz Arena.

Meski tampil impresif bersama Bremen, tidak menjadi jaminan baginya untuk bisa memperoleh tempat reguler di Muenchen. Pizarro sadar akan sulit untuk menjadi andalan sebagai ujung tombak Muenchen karena di posisi tersebut ada nama Gomez yang menjadi andalan utama Die Roten tiga musim terakhir.

"Tentu saja, tidak ada pemain yang ingin duduk di bangku cadangan, namun Mario punya musim luar biasa. Dia bermain dengan sangat baik dan merupakan pemain reguler di sini," kata Pizarro seperti dikutip Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X