Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ali Budimansyah Puji Streetballer Medan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 20:45 WIB
Aksi dunk di open run Medan.
LA Lights Streetball
Aksi dunk di open run Medan.

Streetballer Medan mampu mencetak rekor baru point breaker di ajang LA Lights Streetball 2012. Secara total, open run Medan mencetak 176 point breaker dan 13 dunk. Pencapaian itu sekaligus memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang Jakarta dengan 117 point breaker dan 36 dunk.

Selama open run di Medan, permainan trik dimainkan oleh banyak pemain. Ferry Steaventinus Tarigan dari tim Aku Cinta Mama yang sangat jago memainkan trik tornado, Tony AKA Playmaker (Polonia Ballstar 1)  handal mempraktekan trik thru da legs, serta Rahmanda AKA Twisterboy (Medan Streetball A) yang berulang kali memainkan trik boomerang. Penonton semakin terhibur dengan aksi dunk dari big man, Sugianto AKA Hangover dari  Polonia Ball Star 1.

"Selamat kepada streetball Medan yang sukses mencetak rekor point breaker. Sangat terlihat sekali bahwa sepanjang open run ini para streetballer Medan sangat tertantang untuk mengalahkan rekor point breaker yang dibuat streetballer Jakarta. Hasilnya mereka tertantang dan mampu membuat rekor baru," jelas Ali Budimansyah, judges LA Lights Streetball.

Yang sangat menarik perhatian judges adalah penampilan streetballer muda berbakat Fadillah AKA Shadow dari Ice Cream Streetball 1. Fadillah yang jago melewati lawan dengan trik thru da legs dan tornado itu menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya ke final. Selama open run Fadillah mampu memukau penonton dengan menciptakan beberap point breaker.

"Fadillah menunjukan permainan streetball yang bagus. Ia terlihat sangat berbakat dan punya skill bagus dalam memainkan trik," puji Ijal AKA Nightmare kepada Fadillah.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X