Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richards Tidak Yakin City Pertahankan Gelar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 21:36 WIB
Micah Richards
Getty Images
Micah Richards

Pemain bertahan Manchester City, Micah Richards, merasa tidak akan mudah bagi timnya untuk kembali mempertahankan gelar Premier League musim depan. Padahal banyak anggapan yang percaya City punya kans besar untuk mempertahankan gelar paling bergengsi di Inggris tersebut.

Musim lalu The Citizen sukses mengakhiri puasa gelar selama 44 tahun karena terakhir kali mengecap juara Premier League itu terjadi pada 1968. Akan tetapi, berkat melimpahnya kekuatan finansial saat ini pasukan Roberto Mancini berhasil kembali berjaya.

"Saya tidak berpikir kembali memenangi titel Premier League akan mudah. Saya perhatikan semua klub merupakan ancaman besar. Tottenham Hotspur memiliki pelatih baru dan para pemain mereka menginginkan kemajuan dan menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka sanggup," ujar Richards seperti dikutip Sky Sport.

"Seperti biasanya Manchester United adalah pesaing utama. Chelsea juga telah menghabiskan banyak anggaran untuk tetap bersaing. Selain itu juga masih ada Arsenal dan Liverpool," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X