Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Vela Mendekat ke Sociedad

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 01:01 WIB
Carlos Vela
Getty Images
Carlos Vela

baru ini.

Diskusi antara Vela dan Sociedad itu dikonfirmasi langsung oleh manajemen Arsenal di laman resmi mereka. Di situ dikatakan kalau bomber asal Meksiko tersebut tengah merundingkan proses kepindahannnya secara permanen dengan klub yang berlaga di La Liga tersebut.

"Arsenal mengumumkan kalau Carlos Vela saat ini tengah berada di San Sebastian untuk mendiskusikan kepindahannya secara permanen ke Real Sociedad," tulis pernyataan di situs resmi Arsenal.

Vela pindah ke Arsenal pada 2005 lalu dari Guadalajara dengan biaya transfer sebesar 125 ribu pound. Di Arsenal ia menandatangani kontrak berurasi lima musim yang kemudian diperpanjang hingga 2015. Selama lima musim di Arsenal, Vela lebih sering menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di klub lain. Total ia hanya tampil sebanyak 62 kali dan mencetak 11 gol untuk Arsenal di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X