Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barca Akan Perpanjang Kontrak Mascherano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 02:47 WIB
Javier Mascherano
Getty Images
Javier Mascherano

Barcelona akan memperpanjang kontrak salah satu pemainnya, Javier Mascherano. Bahkan dari keterangan Direktur Olah Raga Barca, Andoni Zubizarreta, kesepakatan akan perpanjangan kontrak Mascherano tersebut akan tercapai dalam waktu dekat ini.

Barca memperpanjang kontrak Mascherano karena menganggapnya salah satu pemain penting dalam skuad Blaugrana. Hal itu tak salah lantaran gelandang bertahan itu sangat sering dimainkan Pep Guardiola musim lalu sebagai tandem Gerard Pique di jantung pertahanan ketika Carlos Puyol tak ada.

"Negosiasi mengenai perpanjangan kontrak Mascherno tengah berlangsung dan menuju ke arah yang diharapkan," terang Zubizarreta menjelaskan perpanjangan kontrak Mascherno di laman resmi Barcelona.

Mascherano bukan satu-satunya pemain yang kontraknya akan diperpanjang manajemen Barca. Selain rekan seneragara Lionel Messi tersebut, Blaugrana juga akan memperpanjang kontrak Adriano dan Carles Puyol.

"Saya telah berbicara dengan agen Adriano, tapi pembicaraan kami belum mengarah pada perpanjangan kontrak. Kami hanya memberi tahunya kalau kami sangat puas pada penampilan Adriano musim lalu," lanjut Zubizarreta.

"Untuk Carles Puyol, keadaannya sangat rumit. Kami tak ingin hanya memperpanjang kontraknya karena ia adalah bagian dari sejarah klub ini. Ketika pekan ini usai, kami akan berbicara untuk mengetahui apa keinginannya," pungkas Zubizarreta.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X