Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Buru Kyriakos Papadopoulos

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 04:39 WIB
Kyriakos Papadopoulos
Getty Images
Kyriakos Papadopoulos

AC Milan mulai berburu pengganti Thiago Silva. Salah satu yang menjadi target mereka pada bursa transfer musim panas ini adalah bek sentral Schalke, Kyriakos Papadopoulos.

Ketertarikan Milan pada Kyriakos Papadopoulos itu diutarakan oleh Direktur Umum Schalke, Horst Heldt. Menurut Horst, Kyriakos Papadopoulos adalah salah satu buruan utama Milan pada bursa transfer musim panas ini. Sayang, Schalke tak berniat menjual salah satu pemain andalannya itu.

"AC Milan mengaku tertarik pada Kyriakos Papadopoulos, tapi ia merasa sangat bahagia di Schalke, jadi masalah ini bisa dikatakan telah usai," kata Horst membeberkan niat Milan mendapatkan Kyriakos Papadopoulos di laman resmi Schalke.

Selain Kyriakos Papadopoulos, Milan sebenarnya juga mengincar beberapa nama pada bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Silva. Salah satu kandidat Milan tersebut adalah Rolando dari Porto. Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan antara Milan dan Porto mengenai transfer Rolando.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X