Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Gagal Pulangkan Antonio Cassano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 19:49 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

dalam. Cassano tidak akan meninggalkan San Siro.

Setelah memastikan diri naik ke Serie A, sampdoria langsung membidik Cassano. Mereka ingin menarik kembali pemain yang sempat berseragam Sampdoria pada 2007-2011 itu kembali ke Luigi Ferraris. Sayangnya, keinginan Sampdoria itu diblok oleh Milan.

"Sangat tidak mungkin Cassano kembali ke Sampdoria. Kami memiliki hubungan yang baik tapi jalan hidup berbicara lain. Akan sangat baik jika Cassano bertahan di Milan. Jadi jangan pernah mau membicarakan kemungkinan transfer lagi," tandas Wakil Presiden Sampdoria, Edoardo Garrone kepada Football Italia, Rabu (17/7).

Milan ingin mempertahankan Cassano setelah menjual Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain. Selain itu penampilan Cassano dalam beberapa bulan terakhir sedang menanjak. Mantan pemain AS Roma dan Real Madrid itu tampil bagus bersama timnas Italia di Euro 2001 lalu.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X