Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Murka

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 20:36 WIB
Adriano Galliani
Maurizio Lagana/Getty Images
Adriano Galliani

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, bersikap berang karena merasa terganggu dengan sejumlah pertanyaan kritis dari para wartawan, mengenai paket penjualan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic.

Saat tiba di kantor Serie A, di Via Rossellini, Milan, Galliani langsung disudutkan oleh media massa yang ingin meminta alasan dan kejelasan mengenai dijualnya Thiago dan Ibrahimovic.

“Ibra dan Thiago telah pergi, apa yang anda bisa jelaskan kepada para fan yang khawatir,” tanya seorang wartawan kepada Galliani.

“Tidak ada masalah dengan yang telah terjadi. Anda bertanya hal yang salah,” sergah Galliani sembari masuk ke dalam gedung, seperti yang dilansir oleh football-italia.net.

I Rossoneri mendapatkan dana segar dari hasil penjualan Thiago Silva yang seharga 42 juta euro dan Zlatan Ibrahimovic yang sebanding dengan 25 juta euro.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X