Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krisis Mencetak Gol, Liverpool Bakal Usung 4-3-3

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 21:13 WIB
Brendan Rodgers
Bryn Lennon/Getty Images
Brendan Rodgers

4-2 yang kental dipakai The Reds merupakan inti permasalahan.

Eks manajer Swansea ini pun berniat mengaplikasikan formasi 4-3-3 guna mengarungi perjalanan musim depan. Dengan menempatkan banyak penyerang di lini depan maka kesempatan untuk mencetak gol pun bakal lebih terbuka.

"Saya ingin Liverpool mencetak lebih banyak gol. Hal ini adalah target kami musim 2012/2013," kata Rodgers pada Liverpool Echo.

"Banyak orang membicarakan tentang kemampuan mencetak gol Liverpool pada musim lalu. Mereka berdiskusi tentang penggunaan dua atau hanya satu penyerang. Liverpool sering memainkan formasi 4-4-2, dan semua orang mengatakan kami tak mencetak banyak gol," tutur pria berusia 39 tahun ini.

"Dengan formasi 4-3-3 anda bermain dengan tiga penyerang. Hal ini bisa merubah hasil seri menjadi kemenangan, dan mengubah kekalahan menjadi hasil seri," tambah Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X