Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karena Mourinho, Higuain Beratahan di Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 22:32 WIB
Gonzalo Higuain dan Jose Mourinho
Getty Images
Gonzalo Higuain dan Jose Mourinho

Meski sering dikritik, Gonzalo Higuain mengaku merasa betah di Real Madrid. Semua itu tak lepas dari peran Jose Mourinho.

Higuain hangat diberitakan bakal hengkang dari Satiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Ia dikabarkan ingin pindah karena merasa tak betah di Madrid lantaran sering dikritik di media massa Spanyol.

Beberapa klub pun dilaporkan telah mendekati Higuain seperti Manchester City, Paris Saint-Germain and Juventus. Namun, ia akhirnya mengurungkan niatnya itu. Semua berkat penjelasan Mourinho yang menganggapnya masih bagian penting di Madrid.

"Fakta kalau Mourinho berbicara pada saya dan dukungan dari keluarga beserta rekan saya memberikan kekuatan bagi saya untuk optimistis menyongsong musim depan," kata Higuain, seperti dikutip Sport.

Selain mengaku betah, Higuain juga merasa musim depan akan menjadi musim miliknya. Semua itu berkat kondisi fisiknya yang fit dan terbebas dari cedera sejak pra-musim.

"Tahun ini saya bisa bekerja sejak awal pra-musim. Saya merasa kuat dan bersemangat sejak awal kedatangan. Saya menunggu kesempatan memenangi titel musim depan. Saya akan berjuang seperti waktu pertama kali datang ke sini. Saya tak menyesali semua yang saya lakukan," pungkas Higuain.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X