Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Di Matteo Bungkam Soal Oscar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 00:12 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Roberto Di Matteo memilih bungkam soal kebijakan transfer Chelsea. Lebih khususnya lagi, Di Matteo ogah menanggapi rumor transfer Oscar dari Internacional ke Stamford Bridge.

Chelsea hangat diberitakan bakal membeli Oscar dari Internacional dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan The Blues kabarnya telah dua kali mengajukan tawaran untuk mendapatkan gelandang muda bertalenta tersebut.

Menanggapi rumor tersebut, Di Matteo mengaku enggan berkomentar dan terbawa suasana. Ia memilih bungkam untuk menghormati status Oscar yang masih menjadi pemain Internacional.

"Yang bisa saya katakan adalah ia bukanlah pemain Chelsea, jadi sangat sulit bagi saya untuk membicarakan pemain yang bukan milik kami. Saya tahu bahwa ada spekulasi yang mengatakan kami menginginkannya, tapi jika ada yang terjadi kami akan mengumumkannya," ucap Di Matteo di Soccernet.

Chelsea sendiri sangat fokus mendatangkan pemain muda pada transfer musim panas ini. Buktinya mereka memilih mendatangkan pemain muda berbakat semisal Eden Hazard dan Marko Marin ketimbang pemain bintang yang memasuki usia emasnya.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X