Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Banderol Mahal Target Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 01:05 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

Fiorentina tak mau kehilangan aset berharga mereka begitu saja, terutama ketika jika tengah diincar klub besar. Salah satu buktinya adalah bandrol tinggi yang dipatok I Viola pada Stevan Jovetic, yang saat ini tengah dibidik Juventus.

Jovetic memang hangat diberitakan tengah menjadi Incaran Si Nyonya Tua, yang tengah berusaha memperkuat skuadnya, pada beberapa pekan terakhir. Bahkan dari laporan beberapa media massa Italia, Juventus telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Jovetic.

Meski demikian, Fiorentina tampaknya enggan melepas bomber mereka begitu saja. Buktinya mereka memasang banderol tinggi untuk Jovetic. Tak tanggung-tanggung, manajemen I Viola mematok harga 30 juta euro untuk transfer Jovetic.

"Pemilik klub memberi tahu saya kalau Jovetic tidak dijual di bursa transfer. Meski demikian, ada kesepakatan ia boleh pergi jika ada tawaran 30 juta euro," kata Direktur Olah Raga Fiorentina, Daniele Prade, di Sports.

Juventus sendiri sebenarnya dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta euro pada Fiorentina untuk mendapatkan Jovetic. Namun, bentuk tawaran tersebut adalah uang tunai sebesar 13 juta euro ditambah Alessandro Matri dan Michele Pazienza.

"Kami tak ingin ada pemain yang dimasukkan dalam transaksi. Apakah kami tertarik pada Matri sebagai bagian dari transaksi? Jika Jovetic pergi, kami tidak mau mendapat pemain lain sebagai imbalannya. Kami yang menentukan siapa yang layak masuk klub ini," simpul Prade.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X