Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Tertarik Pindah ke AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 02:07 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Ketertarikan AC Milan pada Edin Dzeko mendapat respon positif. Melalui agennya, bomber kepunyaan Manchester City itu mengaku tertarik untuk bermain di San Siro.

Edin Dzeko hangat dihubung-hubungkan Dengan Milan dalam beberapa pekan terakhir menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic ke PSG baru-baru ini. Bahkan Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengakui tertarik pada sosok penyerang asal Bosnia tersebut.

Kini niat Milan itu memboyong Dzeko tersebut mendapat jawaban dari sang pemain. Melalui agennya, mantan penyerang Wolfsburg tersebut menyatakan tertarik untuk mencoba peruntungan di Italia.

"Edin akan senang bisa bermain di Serie A bersama I Rossoneri. Kepindahan ke Milan lebih dari sekedar mungkin. Telah ada diskusi dan dialaog tersebut terus berlangsung. Kita lihat saja beberapa hari ke depan," kata agen Dzeko, Sead Susic, di The Sun.

Dzeko sendiri pindah dari Wolfsburg pada Januari 2011. Ketika itu City mendapatkannya dengan harga 27 juta pound. Dzeko kemudian mendapat kontrak berdurasi empat setengah tahun dari manajemen City.

Sempat menjadi tumpuan utama setelah Carlos Tevez bermasalah dengan Roberto Mancini pada awal musim 2011/12, Dzeko lebih banyak dimainkan sebagai pemain penggati di akhir-akhir musim. Alasan itulah yang membuatnya dikabarkan tak betah lagi berada di City.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X