Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Istri Kaka Berubah Jadi Cat Woman

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 06:31 WIB
Kaka dan Caroline Celico.
Getty Images
Kaka dan Caroline Celico.

Di saat Ricardo Izecson alias Kaka sibuk untuk memperjuangkan nasibnya di Real Madrid, sang istri, Caroline Celico, justru mulai mengepakkan sayap ke dunia entertainment Eropa. Ia resmi menjadi bagian dari label internasional Universal Music Group. Selain itu, Nyonya Kaka juga merambah ke dunia modelling.

Langkah ini cukup mengejutkan, mengingat sang pujaan hati Kaka ini lama vakum dan memilih menjadi ibu rumah tangga. Ia nyaris tak menyentuh dunia selebritas dan hanya terpaku menjaga keutuhan rumah tangga bersama Kaka.

Seperti dirilis Daily Star, Caroline langsung menggemparkan publik Spanyol dan Eropa pada umumnya, tatkala berpose cukup nakal dengan busana istimewa, yakni ala cat woman. Aksi ala si kucing hitam tersebut sangat atraktif, dan hampir semua keluarga besar Kaka terheran-heran dengan aksi wanita yang sebenarnya suka menata rambutnya pendek tersebut.

Aksi ala superhero wanita tersebut tidak sendirian. Ia terlebih berdiskusi dengan Kaka untuk menentukan ragam gerak. Maklum, beberapa pose memang harus dibatasi mengingat Kaka tidak terlalu suka dengan adegan berbau menonjolkan keseksian bagian tubuh.

Walhasil, hasil 'editan' Kaka cukup mengejutkan. Gaya Caroline ternyata sangat memuaskan. Aksi-aksinya di depan kamera fotografer sangat luwes dan nyaris tanpa cela. Walhasil, pujian dari Kaka bermunculan.

"Saya puas dengan apa yang kulakukan. Saya senang karena suamiku tak memprotes terlalu banyak. Memang ada beberapa foto yang tidak kutampilkan, karena memang kurang layak, dan itu hanya kusimpan sebagai koleksi pribadi," kata Caroline.

Sementara sang fotografer, Fernando Torquatto menegaskan, sosok Caroline sangat enak diajak kerja sama. "Dia langsung mengerti apa yang kuinginkan. Tak lama untuk menumbuhkan tautan hati bersamanya. Anda lihat sendiri, semua yang dihasilkannya sangat luar biasa," katanya.

Bagi Caroline, langkah menjadi Cat Woman adalah awal karier di dunia modelling Eropa. Selain itu, ia juga sudah mempersiapkan momen untuk kembali ke Italia, karena Kaka bisa jadi akan terlempar kembali ke ranah Serie A. "Saya justru bahagia kalau Kaka ke Italia. Di sana nuansanya lebih bagus dan ramah," ujar wanita berusia 24 tahun ini.

Madrid sendiri belum memberi kepastian soal kelanjutan karier Kaka di Santiago Bernabeu. Gelandang elegan timnas Samba itu kabarnya masuk dalam daftar jual pemain dan akan dilepas jika ada tawaran menarik. Sejak berseragam Los Blancos, Kaka mendapat bayaran sebesar 13 juta euro atau sekitar Rp150 miliar per musim.

AC Milan kabarnya bersedia mengembalikan Ricardo Kaka ke San Siro, asal syaratnya pemain Brasil itu mau menurunkan besaran gaji yang ada. Saat ini gaji playmaker berumur 30 tahun itu ada di angka 10 juta euro per musim yang jelas menjadi beban berat bagi kondisi finansial Milan. Padahal Kaka pernah berjaya bersama Il Diavolo Rosso, di mana dirinya sukses menggondol Ballon d'Or.


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X