Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Cuci Gudang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 10:02 WIB
Chelsea FC
Getty Images
Chelsea FC

Chelsea sedang membutuhkan banyak uang untuk mendatangkan amunisi anyar. Salah satu cara untuk mendapat dana segar adalah dengan menjual beberapa pemain yang kerap menghuni bangku cadangan.

The Blues berencana melepas lima punggawanya di bursa transfer musim panas 2012. Yossi Benayoun dan Gale Kakuta telah masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual, sementara Romelu Lukaku dan Kevin de Bruyne akan dipinjamkan.

"Kami tidak bisa memiliki lebih dari 25 pemain di dalam skuad. Jadi, kami harus membuat keputusan," kata manajer Chelsea, Roberto Di Matteo, seperti dikutip The Sun.

"Tur pramusim memberikan kami kesempatan untuk melihat perkembangan para pemain. Pada awal Agustus akan dimumukan siapa yang pergi dan siapa yang bertahan," imbuhnya.

Florent Malouda juga masuk dalam daftar pemain yang akan dijual. Salah satu klub asal Brasil, Santos, sempat meminati punggawa tim nasional Prancis itu, tapi kesepakatan tak kunjung terjadi lantaran gaji si pemain terlalu tinggi.

Meski berpotensi ganti kostum di musim 2012/13, Malouda tetap ikut melakoni tur pramusim bersama Chelsea ke Amerika Serikat.

"Malouda kembali bersama kami dan saya akan bicara lagi dengan dia pada pekan ini," tuntas Di Matteo.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X