Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neville Setuju Becks Didepak dari Inggris Raya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 10:39 WIB
Gary Neville dan David Beckham.
Getty Images
Gary Neville dan David Beckham.

Mantan bek legendaris Manchester United, Garry Neville, mengisyaratkan bahwa dirinya mendukung keputusan pelatih tim sepak bola Inggris Raya, Stuart Pearce, yang tidak memasukkan nama David Beckham ke dalam daftar 18 pemain yang mengikuti Olimpiade 2012.

Sebelumnya Beckham sempat masuk dalam tim bayangan Inggris Raya untuk Olimpiade 2012. Namun, setelah dikerucutkan menjadi 18 pemain, ia tidak lolos. Pearce lebih memilih Ryan Giggs untuk mengisi kuota overage player (pemain di atas usia 23 tahun).

"Sebagai teman, saya kecewa Beckham tidak ikut dalam Olimpiade. Namun, secara profesional, saya mengerti bahwa ini merupakan keputusan sulit. Kita hidup di dunia lelaki dan Anda harus tegar ketika mendapatkan kekecewaan," kata Neville seperti dikutip The Sun.

"Saya sudah berbicara dengan Beckham dan dia kecewa. Dia ingin menjadi bagian dari tim itu. Ini adalah mimpinya," tuntas lelaki berusia 37 tahun tersebut.

Meski sudah tersingkir, Beckham masih memiliki kemungkinan untuk kembali menghuni skuad Inggris Raya. Dengan catatan, ada salah satu pemain di tim tersebut yang mengalami cedera dan tidak bisa ikut Olimpiade 2012.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X