Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambrosini: Milan Tetap Hebat

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 10:48 WIB
Massimo Ambrosini (kanan)
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Ambrosini (kanan)

Mantan kapten sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini, sempat mengkritisi kebijakan Adriano Galliani dkk. mengenai paket penjualan Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic. Berbeda dengan Maldini, Massimo Ambrosini justru tetap bersikap optimistis.

Il Capitano Milan, Massimo Ambrosini, yakin kalau Milan akan tetap kompetitif meski ditinggal oleh Thiago dan Ibrahimovic. Ia merasa itu merupakan hal yang wajar bila terjadi.

“Sepak bola terdiri dari pria dan kepribadian mereka. Milan meskipun berubah, selalu tetap besar. Saat ini, saya tidak paham apa yang akan terjadi,” kata centrocampista yang telah berseragam I Rossoneri sejak tahun 1995, sesuai yang dikutip oleh football-italia.net.

“Setiap tahun pasti ada perubahan. Bukan hanya Milan yang mengalami pergantian generasi. Manchester atau Barcelona, cepat atau lambat mereka pasti berubah juga,” lanjut pria berusia 35 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X