Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ajukan Penawaran untuk Dempsey

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 11:58 WIB
Clint Dempsey
Getty Images
Clint Dempsey

Liverpool siap mendatangkan pemain anyar kedua di bursa transfer musim panas 2012. Setelah sukses menggaet Fabio Borini, kini mereka sedang berusaha mendapatkan tanda tangan bintang Fulham, Clint Dempsey.

Kabar tersebut diungkapkan oleh manajer The Reds, Brendan Rodgers. Ia mengatakan bahwa manajemen timnya telah bertemu dengan pihak Fulham dan menanyakan kemungkinan transfer Dempsey.

"Dempsey adalah pemain yang telah kami dekati. Direktur kami, Ian Ayre, sudah berbicara dengan Fulham untuk melihat kemungkinan yang ada. Seperti itulah kejadiannya," ungkap Rodgers seperti diwartakan The Sun.

"Dia merupakan pemain yang sangat berbakat dan kami tidak ingin membicarakan pemain dari klub lain," imbuh manajer berusia 39 tahun itu.

Di sisi lain, Fulham telah membidik striker Juventus, Vicenzo Laquinta, sebagai suksesor Dempsey. Kabar tersebut dibenarkan oleh agen si pemain, Andrea D'Amico.

"Fulham? Itu merupakan sebuah kemungkinan yang konkret," kata D'Amico.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X