Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menit Ke-89 Untuk Kagawa

By Brian Yosef - Kamis, 19 Juli 2012 | 13:19 WIB
Shinji Kagawa (kanan)
Gallo Images/Getty Images
Shinji Kagawa (kanan)

0 atas AmaZulu FC di Moses Mabhida Stadium, Afrika Selatan, Rabu (18/7). Itu merupakan pertandingan pra musim pertama yang dijalani oleh skuad Sir Alex Ferguson sekaligus debut perdana Shinji Kagawa.

Sesuai informasi yang diperoleh dari manutd.com, pertandingan ini dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun Nelson Mandela yang ke-94.

Gol tunggal kemenangan United dicetak oleh striker asal Italia, Federico Macheda, pada menit ke-20 usai menerima assist dari Dimitar Berbatov.

Shinji Kagawa melakukan debut pada menit ke-89 untuk menggantikan Javier Hernandez. Seorang debutan bernama Jesse Lingard mendapat pujian dari Sir Alex Ferguson, pasca pertandingan karena aksinya yang menawan.

Line-Up Manchester United:

Lindegaard; Veseli (Vermijl 46), Wootton, Ferdinand, Brady (Blackett 58); Carrick, Scholes (Tunnicliffe 70), Lingard (Petrucci 70); Hernandez (Kagawa 89), Berbatov, Macheda (Anderson 58).

Selanjutnya, United akan menghadapi Ajax Cape Town pada 21 Juli di Cape Town Stadium, Afrika Selatan.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X