Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carmelo Anthony Menantikan Aksi Lin di Rockets

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 13:50 WIB
Jeremy Lin dan Carmelo Anthony.
Getty Images
Jeremy Lin dan Carmelo Anthony.

Bintang New York Knicks, Carmelo Anthony, tak sabar menantikan aksi fenomenal mantan rekan satu timnya, Jeremy Lin, yang kini sudah bergabung dengan Houston Rockets.

Lin, yang sempat menjadi pujaan publik Knicks selama musim 2011/12, telah resmi berseragam Rockets pada Selasa (17/7). Ia diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

"Lin selalu berada di level tertinggi. Dia mampu melakukan segalanya, mengumpulkan rata-rata 20 poin lebih, dan hampir mencatatkan rata-rata 10 assist per gim. saya siap melihat aksi berikutnya," kata Anthony seperti dikutip nba.com.

"Saya rasa Rockets telah melemparkan sesuatu yang gila ke dalam permainan," imbuh punggawa tim nasional basket Amerika Serikat itu.

Anthony dan Lin menjadi rekan satu tim sejak awal musim 2011/12. Kombinasi apik keduanya mampu membawa Knicks lolos ke babak play-off. Namun, mereka gagal melangkah ke semifinal usai dikalahkan Miami Heat di gim kelima.

Selepas kepergian Lin, Knicks sudah mendapatkan pengganti, yaitu Jason Kidd. Mereka memboyong point guard veteran itu dari Dallas Mavericks dengan masa kontrak tiga tahun.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X