Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aji Santoso Menjadwalkan TC Timnas Pada 21 Juli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 14:19 WIB

22, Aji Santoso, menilai persiapan jelang turun berlaga di turnamen Java Cup 2012, terbilang sangat mepet. Apalagi persiapan akan berbenturan dengan ibadah puasa yang akan dijalankan sejumlah pemain dalam waktu dekat ini.

Namun, Aji mengatakan tim akan tetap melakukan training camp (TC) atau pemusatan latihan. "Mau bagaimana lagi. Karena akan puasa, yang membuat kami tidak mungkin memanggil pemain pada puasa pertama, maka kami rencanakan memanggil pemain pada 21 Juli. Pada tanggal itu, kami akan langsung melakukan pemusatan latihan," kata Aji.

"Kami berharap semua pemain yang dipanggil, tak terkecuali yang bermain di ISL datang," sambungnya.

Sementara itu, mengenai proses latihan pada bulan puasa, Aji mengaku akan menggelar latihan pada sore atau malam hari. Hal ini dilakukan agar para pemain bisa menjalankan ibadah puasa.

"Tidak mungkin latihan pagi," jelasnya.

Dalam turnamen itu Tim Merah-Putih dijadwalkan akan bertemu Everton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (27/7) atau sehari setelah timnas Malaysia yang diperkuat mayoritas pemain U-22 menghadapi Galatasaray. Jika menang, timnas Indonesia akan menghadapi pemenang laga Malaysia kontra Galatasaray, di SUGBK, Minggu (29/7).

"Walau persiapan mepet, tapi saya berharap pemain Indonesia bisa mengambil pelajaran saat menghadapi pemain Everton yang sudah merasakan kompetisi di Eropa," tutup Aji.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X