Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukses Real Madrid, Sukses Spanyol

By Brian Yosef - Kamis, 19 Juli 2012 | 14:00 WIB
Derik Osede (kiri) - Jese Rodriguez (kanan)
realmadrid.co.id
Derik Osede (kiri) - Jese Rodriguez (kanan)

Ukraina karena faktor 5 jugador Real Madrid. Sukses itu mampu ditularkan ke tim nasional Spanyol U-19.

Sesuai informasi yang dimuat oleh realmadrid.co.id, Spanyol U-19 baru saja meraih juara Euro 2012 di Estonia, usai menang 1-0 atas Yunani (15/7).

Gol tunggal kemenangan Spanyol U-19 dicetak oleh extremo dari Real Madrid Castilla yang bernama Jese Rodriguez Ruiz pada menit ke-80. Hebatnya lagi, Jese menjadi top skor turnamen dengan torehan 5 gol.

Derik Osede yang merupakan defensor Real Madrid Castilla, tampil mengagumkan di barisan pertahanan Spanyol U-19 sepanjang turnamen.

Sama seperti Spanyol senior yang tak terkalahkan sepanjang kompetisi Euro 2012, Spanyol U-19 juga meraih hasil yang sama persis.

Spanyol U-19 menjadi juara grup A dengan 7 poin hasil dari 2 kali menang, 1 kali imbang, dan tanpa kalah. Pada babak semifinal La Furia Roja menang adu penalti 4-2 atas Prancis. Dengan kemenangan 1-0 atas Yunani pada laga final, Spanyol U-19 menjadi juara Euro U-19 untuk yang ke-9 kalinya.

Hala Madrid !!


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X