Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laurentiis Beberkan Target Napoli Musim Depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 14:27 WIB
Aurelio De Laurentiis
Getty Images
Aurelio De Laurentiis

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, melakukan pertemuan dengan para pemain dan staf, Rabu (18/7) malam waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut Laurentiis membicarakan tentang target Napoli pada musim 2012/13.

Musim depan Partenopei dipastikan tidak lagi diperkuat Ezequiel Lavezzi yang telah bergabung dengan Paris Saint-Germain. Akan tetapi, Napoli juga telah mempermanenkan pemain penyerang pinjaman dari Internazionale, Goran Pandev. Selain itu juga telah memanggil kembali pemain yang dipinjamkan ke Pescara, Lorenzo Insigne, dan mendatangkan Valon Behrami serta Alessandro Gamberini.

"Saya sangat termotivasi dalam menyambut datangnya musim baru. Scudetto tentu menjadi tujuan setiap tim di Serie A," kata Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

"Kami juga akan menjadi satu dari dua tim yang mendapatkan tiket lolos langsung ke Liga Champion. Kami juga akan melakukan yang terbaik di Coppa Italia dan Liga Europa," ungkapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X