Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Titus Bonai Negosiasi dengan Klub Thailand

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 15:17 WIB
Titus Bonai (kiri)
Erly Bahtiar/Bolanews
Titus Bonai (kiri)

Striker tim nasional Indonesia, Titus Bonai membenarkan kabar bakal bergabung ke klub Thai Premier League, BEC Tero Sasana. Seperti diungkapkannya, Kamis (27/7), dirinya telah di Bangkok untuk bernegosiasi sekaligus menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.

"Saya nanti dikontrak selama satu tahun. Untuk harga, saya belum bisa menyebutkan dulu," kata Tibo, sapaan akrab Titus Bonai kepada wartawan, Kamis (27/7).

Menurut Tibo, awal terjadinya negosiasi dengan pihak BEC Tero Sasana diawali kontak yang dilakukan pihak The Fire Dragons, sekitar empat hari lalu. Dalam kontak tersebut, Tibo mengatakan bahwa Presiden klub BEC Tero Sasana yang langsung memintanya datang ke Bangkok.

"Tidak butuh lama bagi saya untuk menerima tawaran mereka," terang Tibo.

Atas tawaran tersebut, Tibo mengaku senang. Baginya ini merupakan jalan yang diberikan Tuhan untuk bermain di kompetisi yang lebih maju lagi. Tibo pun berharap langkahnya untuk bergabung dengan BEC Tero Sasana didukung masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di Papua.

"Saya minta doa dari mereka. Ini adalah langkah awal bagi pesepak bola Indonesia. Siapa tahu saya menjadi contoh dan bisa membawa teman-teman ke sini. Persipura selalau ada di hati," tutup Tibo.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X