Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Whitmarsh Berharap Hamilton Tetap Bersama McLaren

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 15:40 WIB
Lewis Hamilton
Getty Images
Lewis Hamilton

Bos McLaren, Martin Whitmarsh, yakin Lewis Hamilton bersedia tetap bertahan dan bersedia bekerja sama dalam waktu lama.

Ikatan kontrak Hamilton dengan McLaren akan berakhir di penghujung musim ini. Pebalap kelahiran Inggris itu pun akan menentukan masa depannya setelah jeda musim panas.

"Saya berharap kami mencapai kesepakatan jangka panjang. Kami sudah lama saling mengenal dan terus berkonsentrasi ke balapan musim ini. Saya pikir ada spekulasi, perhatian, dan ketertarikan lebih mengenai situasi ini baik itu di media, tim, dan pikiran Lewis," kata Whitmarsh seperti dikutip Autosport.

Whitmarsh membantah performa tim McLaren sekarang akan menjadi penyebab utama juara dunia 2008 itu sulit untuk dipertahankan. Ya dari sembilan balapan yang telah berlalu musim ini, McLaren baru dua kali berhasil menjadi podium pertama.

"Tidak, karena saya berpikir kami akan menjalani dua balapan dan berupaya untuk memenanginya seperti halnya di setiap balapan. Lewis adalah pebalap cerdas," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X