Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Mulai Sesumbar

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 15:55 WIB
Arturo Vidal (kiri)
Claudio Villa/Getty Images
Arturo Vidal (kiri)

Arturo Vidal menegaskan Juventus masih berstatus favorit juara dalam perebutan gelar Scudetto. Performa mereka musim lalu akan membawa I Bianconeri berada pada jalur kemenangan.

Penampilan mengesankan Vidal sejak pindah ke Turin pada bulan Juli 2011, ternyata berhasil mengambil hati para Juventini.

Sesuai yang dimuat oleh juventus.co.id, centrocampista asal Cili berusia 25 tahun itu, menegaskan bahwa ia sepenuhnya fokus untuk mengangkat Juventus ke level yang lebih tinggi.

“Ketika saya di lapangan, saya memakai hati saya untuk bertanding. Mungkin itu yang menjadi alasan mengapa para fan menghargai saya. Pendekatan dari klub lain? Mereka tidak menarik minat saya dan saya baik-baik saja di Juventus."

Target utama Juventus musim 2012/13 adalah mempertahankan Scudetto tahun lalu.

“Kami akan mulai sebagai favorit karena kami memenangkan gelar tahun lalu. Kami telah berkembang lebih jauh karena kami tim yang kuat. Tapi kata-kata tidak cukup, kami perlu membuktikannya di lapangan. Kami sadar akan memiliki musim yang sulit di depan dan karena itulah kami sedang bekerja keras.”

Predikat Gli Invicibli yang diraih Juventus di Serie A, tercoreng akibat kalah telak 0-2 dari Napoli pada final Coppa Italia 2011/12.

“Kami tidak akan melupakan kekalahan di Coppa Italia dan kami siap balas dendam melawan Napoli,” tutup Vidal dengan nada tegas.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X