Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

My Event Berencana Datangkan Barcelona pada 2013

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 18:58 WIB
Alexi Sanchez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta
Getty Images
Alexi Sanchez, Lionel Messi, dan Andres Iniesta

Fans Barcelona tentu harus bersiap. Pasalnya, My Event selaku promotor kedatangan Valencia juga berencana mendatangkan Barcelona pada Agustus 2013 mendatang. Hal ini disampaikan Presiden Komisaris My Event, Justinus Lhaksana saat jumpa pers di Black Cat Cafe, Jakarta, Kamis (19/7).

"Untuk mendatangkan Barcelona, kami sendiri sudah melakukan lobi-lobi. Saya juga sudah bicara dengan agen saya dan Direktur Marketing Barcelona. Saya pikir kedatangan Barcelona pada bulan Agustus 2013 sudah 75 persen," kata Justin.

Menurut Justin, keinginan mendatangkan Barcelona ke Indonesia sudah terpikirkan jauh-jauh hari. Akan tetapi, sejumlah persoalan yang menghampiri membuat kedatangan Barcelona ke Indonesia tidak bisa dimungkinkan.

Yang terbaru, sambung Justin, Barcelona tidak punya agenda menghabiskan pra-musim dengan menggelar laga uji coba jauh dari Spanyol. 

"Sepengetahuan saya, untuk pra-musim mereka hanya ke Maroko saja. Ini karena sebagian besar pemain mereka baru tampil di Euro 2012," jelas Justin.

Akan tetapi, tak hanya Barcelona. Seperti yang disampaikan Justin, pihak My Event juga berencana membawa sejumlah klub top Eropa lainnya. Di antaranya Juventus dan Tottenham Hotspur.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X