Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Masih Cinta AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 23:09 WIB
Thiago Silva
Getty Images
Thiago Silva

Germain (PSG), Thiago Silva, ternyata masih sangat mencintai bekas klubnya, AC Milan. Buktinya ia mengaku sebenarnya tak ingin pindah dari San Siro.

Silva pindah ke PSG dengan nilai transfer yang wah. Tak tanggung-tanggung, PSG memboyongnya dengan harga 42 juta euro dari I Rossoner. Namun, apakah sebenarnya ia ingin pindah?

Usut punya usut, Silva ternyata masih sangat mencintai Milan. Ia bahkan mengaku sebenarnya tak ingin meninggalkan I Rossoneri pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya bahagia akan transfer ini, tapi saya juga merasa sedih meninggalkan Milan. Saya memiliki banyak kenangan dan ikatan emosi yang kuat di sana," kata Silva di Football Italia.

Di sisi lain, Silva menjelaskan kepindahannya dari Milan bukan karena dilatarbelakangi uang. Ia pindah ke PSG karen diminta Leonado dan Carlo Ancelotti, yang selama ini berandil besar dalam kariernya.

"Orang-orang memanggil saya tentara bayaran. Hal itu membuat saya sedih. Saya tak mendapat tambahan uang dengan kepindahan saya. Saya bahkan baru menandatangani perpanjangan kontrak satu minggu sebelumnya. Transfer ini bukan salah saya dan saya ingin meminta maaf pada fan," lanjut Silva.

"Situasi ini sangat sulit karena saya tak ingin meninggalkan Milan, begitu juga keluarga saya. Namun, kepindahan ini merupakan hal positif karena Leonardo dan Ancelotti-lah yang meminta saya," pungkas Silva.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X