Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tarik Ucapannya Soal Carroll

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 23:24 WIB
Andy Carroll
Getty Images
Andy Carroll

Pelatih anyar Liverpool, Brendan Rodgers, menarik pernyataan awalnya mengenai Andy Carroll. Dari bersedia melepas Carroll dengan status pinjaman, kini Rodgers hanya akan melepas Carroll dengan status permanen.

Sebelumnya Rodgers mengaku akan mempertimbangkan meminjamkan Carroll ke klub lain karena dianggap tak memberi kontribusi berarti bagi The Reds. Selain itu alasan lain akan niat Rodgers itu adalah karena ia menganggap Carroll tak sesuai dengan strategi yang akan dipakainya musim depan.

Kini keinginan Rodgers berubah. Ia memang masih terlihat berniat melepas Carroll pada bursa transfer musim panas ini, tapi bukan berstatus pinjaman selama satu musim, melainkan dengan dengan status permanen.

"Klub menginvestasikan 35 juta pound untuk sang pemain dan banyak spekulasi yang beredar di media massa dalam beberapa minggu terakhir. Bagi saya sangat sederhana. Ia masin bagian dari tim ini dan saya akan memperlakukannya sama dengan yang lain," kata Rodgers di Sport.

"Jika ada tawaran yang datang untuk mendapatkannya dengan status permanen, maka kami akan mengevaluasinya, tak berbeda dengan pemain lainnya. Mengatakan ia akan dipinjamkan selama satu tahun merupakan hal konyol," simpul Rodgers.

Menyusul status Carroll tersebut, beberapa klub kabarnya telah mengajukan penawaran untuk mendapatkan sang bomber. Hanya sejauh ini semuanya hanya tawaran untuk meminjamnya selama satu musim. Belum ada tawaran berupa transfer permanen untuk Carroll.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X