Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton Isyaratkan Bertahan di McLaren

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 00:03 WIB
Lewis Hamilton
Lars Baron/Getty Images
Lewis Hamilton

Lewis Hamilton memberi isyarat akan tetap menjadi pebalap McLaren pada musim depan. Pebalap asal Inggris itu menyatakan McLaren sudah seperti keluarga besar dan merasa aneh jika membela tim lain.

Hamilton telah menjadi bagian dari McLaren sejak bergabung dalam program pebalap muda ketika berusia 12 tahun, hingga debut sebagai pebalap Formula satu pada 2007. Pebalap berusia 27 tahun itu merasa kekeluargaan akan menjadi salah satu faktor di balik keputusan untuk bertahan di McLaren.

"Dukungan yang saya terima di tim ini sangat luar biasa dan tidak semua orang mengetahuinya. Saya sangat percaya kepada McLaren, kami seperti keluarga. Sangat tidak normal rasanya jika membela tim lain," ujar Hamilton seperti dikutip dari TheF1Times.

Hamilton kemudian memberi isyarat kedua. Ia berharap bisa menjadi saksi dan terlibat dalam periode keemasan McLaren di Formula 1.

"10-15 tahun terakhir terasa sangat sulit bagi tim ini, jadi saya ingin kami kembali mendominasi seperti pada akhir 90-an bersama Mika Hakkinen. Tim ini tidak akan pernah menyerah dan saya yakin kami mampu melakukannya," pungkas Hamilton.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X