Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Persilakan Dimitar Berbatov Pergi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 03:39 WIB
Dimitar Berbatov
Getty Images
Dimitar Berbatov

Sir Alex Ferguson berharap Dimitar Berbatov mau bertahan di Manchester United. Namun, jika Berba ingin pergi, maka Fergie pun mempersilakannya.

Berba memang konstan diberitakan media massa Inggris ingin hengkang dari United pada bursa transfer musim panas ini. Ia bahkan telah mengutarakan keinginannya untuk angkat koper ke khalayak ramai baru-baru ini.

Walau demikian, Fergie tampaknya masih berharap Berbatov tetap bertahan di United. Ia menganggap Berba merupakan bagian penting Si Setan Merah. Namun, jika Berbatov berkeras ingin pergi, Fergie pun tak mau menghalanginya.

"Saya tak butuh bantuan orang lain untuk mengetahui kemampuan Dimitar Berbatov, ia pemain yang fantastis. Musim lalu ia tak mendapat kesempatan bermain seperti yang diharapkannya. Di umurnya saat ini, itu sangat sulit, terutama jika ada pemain lain yang menjadi pilihan utama," kata Fergie di Soccernet.

"Saya ingin ia tetap di sini. Saya akan bahagia jika ia memutuskan demikian. Tapi jika seseorang datang dan Dimitar ingin pergi, maka kami akan mempertimbangkannya," pungkas Fergie.

Berbatov sendiri kabarnya tengah diincar beberapa klub asal Jerman pada bursa transfer musim panas ini. Selain itu, ia kabarnya juga jadi salah satu buruan AC Milan untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic, yang telah hijrah ke Paris Saint-Germain baru-baru ini.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X