Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Limbong: Valencia akan Asah Ketajaman Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 15:16 WIB
Bernhard Limbong
Bolanews
Bernhard Limbong

Penanggung Jawab Timnas, Bernhard Limbong, menyambut positif kepastian akan digelarnya laga uji coba antara Indonesia Selection melawan Valencia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/8). Baginya, kedatangan Valencia, terlebih laga uji coba akan membuat timnas bisa menambah jam terbang sebelum berlaga di Piala AFF 2012.

"Mudah-mudahan, kedatangan Valencia bisa mengasah ketajaman timnas kita," kata Bernhard Limbong saat jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (20/7).

Oleh karena itu, Limbong pun berharap timnas bisa diperkuat pemain terbaik tak terkecuali pemain ISL saat bentrok dengan Kelelawar Mestalla atau tim yang bercokol di peringkat tiga La Liga musim 2011/12.

"Saya juga sudah berkoordinasi dengan Nil Maizar. Secara pribadi saya sudah meminta agar Nil memanggil pemain terbaik. Pokoknya, tim harus diperkuat semua anak bangsa yang terbaik," sambung Limbong.

"Saya pikir untuk para pemain, saat ini sudah tidak ada masalah untuk bergabung atau tidak. Hal ini karena kompetisi kan sudah selesai," jelasnya.

Di partai uji coba tersebut, Valencia sendiri dipastikan akan turun dengan kekuatan terbaik. Menurut Presiden Komisaris My Event, Justinus Lhaksana, hal ini bukan tanpa sebab. Valencia yang baru dinahkodai Mauricio Pellegrino ingin mengukur kekuatan sebelum mengarungi La Liga musim 2012/13.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X