Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Merasa Karier Ferdinand Habis di Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 16:00 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Sir Alex Ferguson merasa karier Rio Ferdinand bersama tim nasional Inggris telah berakhir. Sekarang manajer Manchester United ini berharap bek tangguh itu memfokuskan diri untuk selalu dalam kondisi terbaik bersama Setan Merah.

Walau sudah mengemas 81 cap bersama skuad The Three Lions, Ferdinand tidak mendapat kepercayaan membela negaranya di Euro 2012. Bahkan ketika Gary Cahill mundur karena cedera, Rio tetap tidak ditunjuk untuk menempati posisi pertahanan Inggris.

"Saya tidak yakin Rio akan bermain untuk timnas Inggris lagi. Dia sekarang sudah 33 tahun dan ingin tetap dalam performa baik bersama kami. Pemain bertahan seharusnya bisa bermain hingga berusia 37," kata Sir Alex seperti dikutip Sky Sport.

"Musim lalu Rio mendapatkan musim hebat bersama kami. Dia mungkin telah memainkan kemampuan terbaiknya dalam waktu lama karena dia bermain secara reguler," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X