Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Kembali Perkuat Tim Inggris Raya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 16:29 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

rekannya di tim sepak bola Inggris Raya. Ia siap menghadapi Olimpiade 2012 yang akan berlangsung di London.

Sturridge sempat diragukan tampil di Olimpiade 2012 lantaran divonis mengidap penyakit meningitis atau peradangan otak. Ia rehat sejenak dari kegiatan sepak bola guna menerima perawatan intensif.

Selang dua pekan kemudian, kondisi Sturridge membaik dan sudah mengikuti latihan pada Kamis (19/7) siang waktu setempat. Stuart Pearce selaku pelatih, berencana menurunkan pemain Chelsea itu dalam partai persahabatan kontra Brasil di Middlesbrough, Jumat (20/7).

"Dia terlihat sangat baik. Jelas, kami berharap untuk memainkannya dalam pertandingan besok dan setelah itu kami akan membuat keputusan terakhir," kata Pearce seperti dikutip The Sun.

"Dia melakukan semua yang kami perintahkan. Dia datang dan baik-baik saja," imbuhnya.

Inggris Raya tergabung dalam Grup A di Olimpiade London 2012. Mereka akan melakoni partai perdana melawan Senegal pada 26 Juli mendatang.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X