Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Caceres, Membidik Juara Liga Champion

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 16:37 WIB
Martin Caceres
Getty Images
Martin Caceres

Pemain belakang Juventus, Martin Caceres, mengatakan I Bianconeri lapar untuk meraih gelar. Terlebih setelah merebut gelar juara Serie A musim 2011/12.

Bek serbaguna ini mengakui bukan hal mudah bagi tim raksasa asal kota Torino di awal musim ini karena mereka harus bersaing juga di Eropa. Namun, ia bertekad untuk meraih penghargaan tertinggi lagi setelah sukses merebut scudetto musim lalu.

"Ini akan berbeda dengan musim lalu. Kami akan bermain di Liga Champion dan itu adalah kompetisi yang sangat sulit. Kami punya ambisi besar dan membidik target sukses setinggi mungkin," kata Caceres kepada Soccerway.

Pemain nasional Uruguay ini menilai pelatih Juventus, Antonio Conte, memiliki mental serupa dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

"Saya melihat ada persamaan antara mereka. Conte adalah pelatih yang sangat ambisius. Permainan kami berbeda dengan Barcelona, tetapi kami memiliki ambisi dan hasrat yang sama untuk juara," tambahnya.

Juventus akan memulai musim 2012/13 dengan bermain di Supercoppa Italia melawan Napoli pada 11 Agustus nanti.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X