Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mimpi Kwadwo Asamoah Berubah Menjadi Kenyataan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 22:39 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

Juventus telah resmi mendatangkan punggawa baru dari Udinese, Kwadwo Asamoah, pada bursa transfer musim panas ini. Gelandang asal Ghana itu menggabarkan bahwa bergabung dengan La Vecchia Signora merupakan sebuah impian yang berubah menjadi kenyataan.

Asamoah diikat Juventus hingga akhir musim 2016/17. Pemain bernomor punggung 22 itu sangat senang bisa bermain satu klub dengan kompatritnya di Juventus Arena, Stephen Appiah.

"Bisa bermain dengan Juventus adalah mimpi. Saya senang menjadi orang Ghana kedua setelah Appiah," kata Asamoah seperti dikutip situs resmi Juventus.

"Juventus adalah klub yang sangat besar dan baru saja memenangi scudetto. Saya menyaksikan banyak pertandingan mereka dan senang bisa menjadi bagian di klub ini. Dapat bergabung dengan Juventus adalah suatu pencapaian terbesar dalam kehidupan saya," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X