Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joko Driyono Berharap KB Tetap Rapat pada 24 Juli

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 22:43 WIB
Joko Driyono
Frengky Aruan/Bolanews
Joko Driyono

Rapat kedua Komite Bersama yang seyogyanya dilakukan pada 24 Juli di Jakarta, kemungkinan akan diundur hingga tanggal 30 Juli. Menurut salah satu anggota Komite Bersama, Joko Driyono, laporan itu muncul akibat dari ketidakbisaan perwakilan tim Task Force AFC untuk hadir.

"Jadi yang berhalangan hadir adalah pihak dari Task Force. Tapi, sampai saat ini kami masih menunggu kepastiannya seperti apa," kata Jokdri, sapaan akrab Joko Driyono, Jumat (20/7).

Namun di luar itu, Joko sendiri sebetulnya sangat berharap pertemuan tetap digelar meski tanpa perwakilan AFC. Hal ini menurutnya penting, sebelum membicarakan hal-hal yang penting dalam rapat selanjutnya.

"Kita tak boleh ketergantungan AFC. Bahkan, kalau bisa anggota Komite Bersama bertemu untuk melakukan pra-meeting. Kita tentu harus berkaca pada rapat pertama yang masih dalam tahap menyamakan persepsi saja." 

"Seharusnya para anggota terus melakukan rapat secara intensif. Hal ini supaya kita bisa mempersiapkan hal-hal penting sebelum rapat kedua. Sehingga pada rapat kedua bisa langsung memunculkan keputusan. Paling tidak bisa selangkah maju," sambungnya.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X