Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gago Bertekad Menangi Gelar Bersama Valencia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 23:16 WIB
Fernando Gago
Getty Images
Fernando Gago

benar bersedia menggunakan jasanya secara penuh setelah sempat diasingkan Real Madrid ke AS Roma. Bersama Valencia Gago bertekad ingin menggapai sukses dengan memenangi gelar bergengsi.

Pemain berusia 26 tahun asal Argentina itu menandatangani kontrak empat tahun di Mestalla setelah menghabiskan satu musim di Roma. Selama masa pengasingan tersebut Gagi tampil sebanyak 32 kali di semua kompetisi.

"Saya datang ke Valencia dengan tujuan yang jelas. Saya suka memenangi gelar dan dalam keseluruhan perjalanan karier saya telah memenangi sejumlah trofi. Jadi saya tidak ingin musim ini menjadi salah satu musim terakhir saya dengan tidak memenangi apa-apa," ujar Gago seperti dikutip Soccerway.

"Saya pikir bergabung dengan Valencia adalah sebuah keputusan terbaik. Saya sangat suka proyek klub ini karena mereka memiliki pemain-pemain yang sangat bagus," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X