Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Krasic Kesulitan Cari Klub Baru

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 23:33 WIB
Milos Krasic
Getty Images
Milos Krasic

Nasib Milos Krasic tampaknya tak begitu baik belakangan ini. Tak hanya menjadi pemain yang tak diinginkan lagi di Juventus, sayap asal Serbia itu juga kesulitan mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Menjadi andalan di lebar lapangan di bawah arahan Luigi Delneri, kondisi Krasic berubah 180 derajat saat Juventus dipimpinan Antonio Conte. Ia lebih sering dicadangkan karena dianggap tak sesuai dengan taktik Conte.

Hal itu membuat Krasic menjadi orang pertama yang dirumorkan akan angkat kaki dari Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Sayang, meski juga menginginkan pindah, Krasic rupanya kesulitan mencari klub baru.

"Musim panas lalu Juve tak mau melepas Krasic. Kini karena Krasic tak mendapat kesempatan main musim lalu, ia kesulitan mencari klub baru," terang perwakilan Krasic, Dejan Moksimovic, di TuttoJuve.

Krasic sendiri sebenarnya mendapat tawaran dari beberapa klub pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kebanyakan berupa proposal peminjaman, yang sama sekali tak disukai Krasic.

"Milos tak mau pindah untuk menjadi pemain pinjaman, jadi kepindahan ke Tottenham Hotspur, Fenerbahce, Zenit Saint Petersburg, and Liverpool menjadi tidak mungkin," sambung Moksimovic.

"Saat ini tak ada tawaran. Tak ada yang mau membelinya, mungkin beberapa klub akan kembali mengajukan proposal peminjaman. Saya akan berbicara dengannya dan seseorang dari Juventus mengenai masalah ini," pungkas Moksimovic.

Krasic pindah ke Juventus pada 2010 lalu setelah Si Nyonya Tua mengeluarkan dana 15 juta euro atau sekitar 157 miliar rupiah untuk mendapatkannya dari CSKA Moskva. Selama dua musim di Bianconeri, Krasic hanya tampil sebanyak 50 kali dan membukukan 10 gol di segala ajang.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X