Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Debut Gylfi Sigurdsson di Spurs Berbuah Gol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 00:31 WIB
Gylfi Sigurdsson
Getty Images
Gylfi Sigurdsson

0.

Pemain tim nasional Islandia bergabung dengan Spurs tidak lama setelah Andre Villas-Boas ditunjuk sebagai pelatih baru menggantikan Harry Redknapp. Sigurdsson diboyong ke White Hart Lane dengan banderol yang ditaksir mencapai 7 juta pound setara dengan 103,3 miliar rupiah usai tampil impresif selama enam bulan di Swansea City.

"Selalu menyenangkan bisa mencetak gol, namun yang lebih penting lagi adalah bisa kembali bermain sepak bola dengan kondisi fisik yang baik," kata Sigurdsson seperti dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

"Akan lebih memuaskan jika bisa mencetak gol di pertandingan Premier League, tetapi dapat mencetak gol pertama juga menyenangkan dan menambah kepercayaan diri untuk beberapa pekan ke depan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X