Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Mengakui Tawar Robin Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 00:35 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Rumor soal ketertarikan Manchester United pada Robin van Persie rupanya bukan sekedar isapan jempol belaka. Buktinya pelatih Si Setan Merah, Sir Alex Ferguson, mengaku telah mengajukan tawaran pada ujung tombak milik Arsenal tersebut.

United memang salah satu klub yang dikabarkan berniat mendatangkan Van Persie selain Manchester City dan Juventus pada bursa transfer musim panas ini. Namun, selama ini ketertarikan United pada Van Persie hanya sekedar rumor belaka, sampai Fergie mengonfirmasinya.

"Fakta kami telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Van Persie adalah benar. Namun, kami mencoba membuat transaksi ini serahasia mungkin sampai kami menuntaskannya," konfirmasi Fergie soal ketertarikan United pada Van Persie di MUTV.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, United mengajukan tawaran 15 juta pound atau sekitar 221 miliar rupiah untuk mendapatkan Van Persie. Namun, tawaran itu kabarnya ditolak lantaran Arsenal menginginkan paling tidak 20 juta pound untuk transfer kapten mereka.

"Tak ada manfaatnya membicarakan sesuatu yang mungkin tidak akan terjadi. Ada beberapa klub lain yang juga tertarik padanya. Kami telah menunjukkan kalau kami berminat dan hanya itulah yang terjadi saat ini," pungkas Fergie.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X