Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Destro Segera Jadi Milik Roma

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 02:33 WIB
Mattia Destro
Getty Images
Mattia Destro

Tak lama lagi AS Roma bakal segera mendapat pengganti Fabio Borini. Dia adalah penyerang kepunyaan Siena dan Genoa, Mattia Destro.

Transfer Destro ke Roma itu dikonfirmasi langsung oleh Presiden Genoa, Gianmario Piscitella, yang memiliki setengah saham sang pemain. Menurut Piscitella, Destro akan resmi menjadi pemain Roma kurang dalam 24 jam ke depan.

"Jika tidak ada kendala, maka transfer Destro akan rampung pada Sabtu (21 Juli waktu setempat). Saat ini saya memang menunggu berita dari staf klub mengenai hasil dari pertemuan soal transfer Destro. Walau demikian, semuanya hampir pasti," kata Piscitella, di situs resmi Genoa.

Dari rumor yang beredar di media massa Italia, Genoa melepas Destro dengan harga 12 juta euro atau sekitar 137 miliar rupiah ke Roma. Namun, 12 juta itu dipecah dalam bentuk 7 juta euro secara tunai ditambah setengah saham dari Gianmario Piscitella yang akan dipinjamkan selama satu musim ke Genoa.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X