Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Puas Napoli Balas Kekalahan dari Muenchen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 11:35 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

2 Napoli hanya terjadi di level laga persahabatan, Jumat (20/7) malam WIB. Kendati demikian, Walter Mazzarri mengaku tetap merasa puas timnya mampu mengalahkan Muenchen.

Napoli berhasil mengalahkan finalis Liga Champion di Stadion Comunale di Arco. Kemenangan tersebut berkat tiga gol yang dilesakkan Paolo Cannavaro, Goran Pandev, dan Lorenzo Insigne, sedangkan dua gol balasan Muenchen dicetak David Alaba dan Xherdan Shaqiri.

"Ini hanya laga persahabatan, namun kami tetap merasa puas. Kami bermain dengan baik, tim memperlihatkan bahwa mereka bisa berasimilasi dengan cepat terhadap perubahan taktik. Insigne bekerja dengan baik, tapi dia perlu lebih rileks dan tenang," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

"Saya senang dengan performa Edu Vargas dan dia layak mencetak gol. Dia memperlihatkan kemampuannya bersama kami di pramusim. Sementara itu, mengenai Pandev, dia adalah penyerang hebat," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X