Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Siap Tanda Tangani Kontrak dengan Lakers?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 13:44 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Kepindahan Dwight Howard ke LA Lakers semakin mendekati kenyataan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa center andalan Orlando Magic itu akan segera menanda tangani kontrak jangka panjang dengan Lakers.

Sebelum berita tersebut muncul, Howard dikabarkan hanya ingin berlabuh ke New Jersey Nets. Akan tetapi, setelah mempertimbangkan tawaran dari berbagai klub, akhirnya ia berubah pikiran dan memilih kontrak yang disodorkan Lakers. Demikian laporan dari RealGM.

Lebih lanjut, sumber serupa mengabarkan bahwa Lakers dan Magic berencana melakukan pertukaran guna merealisasikan kepindahan Howard. Nanti Magic akan mengirim Howard ke Lakers, dan sebagai gantinya Magic akan mendapatkan Anderson Varejao dari Cleveland Cavaliers. Tak hanya itu, Lakers juga diwajibkan mengirim Andrew Bynum ke Cavaliers.

Kedatangan Howard jelas akan semakin memperkuat Lakers. Pasalnya, mereka telah terlebih dahulu sukses merekrut point guard legendaris NBA, Steve Nash, dengan status bebas transfer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X