Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Red Devils Siapkan Tawaran Baru Untuk Lucas Moura

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 15:27 WIB
Lucas Moura (tengah)
Julian Finney/Getty Images
Lucas Moura (tengah)

Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan siap melepas penawaran final untuk Lucas Moura. Setelah tawaran awal sebesar 27,2 juta pound atau sekitar 401 miliar rupiah ditolak Sao Paulo, Setan Merah kini siap menyodorkan proposal kedua dengan nilai yang lebih besar dan diyakini berada di kisaran 32 juta pound (472 miliar rupiah).

Menurut sumber terdekat klub asal Brasil tersebut, tawaran United untuk Lucas telah dikirim pada Kamis (19/7). Setan Merah berharap proposal itu mampu meluluhkan hati Sao Paulo untuk melepas Lucas ke Old Trafford.

"Manchester united telah memberi penawaran penting sebesar 35 juta euro (516 miliar rupiah), namun tawaran mereka masih harus sedikit lebih besar dari angka tersebut," ujar Direktur Sao Paulo, Marco Aurelio Cunha, seperti dikutip dari TMW.

"Bagi kami, harga Lucas hanya bisa dikalahkan oleh Neymar. Kami tidak akan menjualnya di bawah 35 juta euro. Pasalnya, kami lebih memilih memiliki pemain berkualitas dari pada menyimpan banyak uang di bank," lanjut Cunha.

Lucas menjadi bagian tim nasional Brasil ketika menang 2-0 atas Britania Raya di laga uji coba jelang Olimpiade pada Sabtu (21/7) dini hari WIB Ia menjadi incaran alternatif manajer United, Sir Alex Ferguson, usai gagal menggaet Eden Hazard.

United bersedia menawar Hazard sebesar 32 juta pound (472 miliar rupiah) sebelum dikalahkan oleh paket yang lebih menggiurkan dari Chelsea. Setan Merah diprediksi menyiapkan dana yang tidak jauh berbeda untuk merekrut Lucas.

Setan Merah harus secepatnya menuntaskan transfer Lucas. Pasalnya, harga jual pemain berusia 19 tahun tersebut pasti akan semakin membengkak jika tampil mengesankan di Olimpiade London 2012.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X