Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesar, Pazzini, dan Maicon Absen di Trofeo TIM

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 19:38 WIB
Douglas Maicon
Claudio Villa/Getty Images
Douglas Maicon

Julio Cesar, Giampaolo Pazzini, dan Douglas Maicon tidak masuk skuad Internazionale untuk Trofeo TIM. Fakta tersebut semakin memperkuat spekulasi kepergian mereka dari Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas.

Menurut laporan Football-Italia, ketiga pemain tersebut sepertinya tidak hanya absen di turnamen mini pre-season melawan dua rival di Serie A, Juventus dan AC Milan. Mereka juga kemungkinan besar tidak didaftarkan untuk babak kualifikasi Liga Europa.

Nerazzuri akan menghadapi pemenang antara Hajduk Split atau Skonto Riga pada 2 dan 9 Agustus. Sementara daftar pemain yang masuk skuad untuk laga tersebut harus diberikan kepada UEFA pada 27 Juli.

Julio Cesar dan Pazzini memang akan dilego Inter, namun belakangan Maicon juga siap dilepas di bursa transfer. Bek kanan asal Brasil itu dilaporkan ingin bereuni dengan Jose Mourinho di Real Madrid. Ia bahkan rela menolak gaji besar yang ditawarkan tim kaya raya asal rusia, Anzhi Makhachkala.

Berikut adalah skuad Inter yang disiapkan untuk Trofeo TIM:

Vid Belec, Luca Castellazzi, Samir Handanovic; Matteo Bianchetti, Cristian Chivu, Jonathan, Ibrahima Mbaye, Yuto Nagatomo, Andrea Ranocchia, Walter Samuel, Matias Silvestre; Javier Zanetti, Marco Benassi, Esteban Cambiasso, Fredy Guarin, Yago Del Piero, Simone Pasa; Philippe Coutinho, Samuele Longo, Diego Milito, Rodrigo Palacio, Francesco Forte.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X