Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Scholes Meyakini Potensi Pemain Muda United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 22:45 WIB
Paul Scholes
Gallo Images/Getty Images
Paul Scholes

musim klub. Menurut pemain berusia 37 tahun tersebut, laga pemanasan jelang musim baru adalah saat yang tepat untuk memperlihatkan kemampuan terbaik guna memperoleh kesempatan masuk tim utama.

Scholes berhasil mengantar United meraih kemenangan atas AmaZulu di pertandingan pertama tur pra-musim di Afrika Selatan, pada Rabu (18/7). Padahal, skuad Setan Merah banyak diisi pemain muda seperti Jesse Lingard, Marnick Vermijl, Davide Petrucci, dan Federico Macheda.

Scholes ternyata sangat terkesan dengan penampilan para pemain muda tersebut. Ia menyatakan para youngster itu punya kemampuan untuk menembus tim utama skuad asuhan Sir Alex Ferguson pada musim depan. 

"Saya senang para pemain muda itu berada di sini. Saya telah bekerja dengan mereka pada awal musim lalu, jadi saya mengetahui potensi besar yang dimiliki," ujar Scholes kepada MUTV.

"Mereka telah membuktikannya di tim cadangan pada tahun lalu. Jadi, tur pra-musim ini adalah kesempatan besar untuk memperlihatkan apa yang bisa mereka lakukan di tim utama. Di laga melawan AmaZulu, mereka semua bermain sangat baik," lanjut Scholes.

Scholes memutuskan gantung sepatu pada 2011 dan melanjutkan karier sebagai pelatih tim cadangan United. Namun, ia memutuskan kembali dari masa pensiun pada 2012 karena skuad Setan Merah dilanda krisis pemain akibat cedera.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X