Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Masih Berharap Van Persie Bertahan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 22:57 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Arsene Wenger kembali menyatakan harapannya agar Robin van Persie mau tetap berada di Arsenal untuk waktu yang cukup lama. Bahkan meski sang bomber telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Keberadaan Van Persie di Arsenal bisa dikatakan akan berakhir usai ia memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun lagi. Ia ingin hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini karena merasa tak sejalan lagi dengan manajemen The Gunners.

Beberapa klub seperti Juventus, Manchester City, dan Manchester United telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Van Persie. Namun, Wenger sepetinya tak mau melepas kaptennya itu. Ia masih berharap Van Persie mau bertahan, bahkan untuk satu tahun lagi.

"Bagi saya Van Persie adalah salah satu striker terbaik di dunia. Meski bukan pilihan terbaik, saya ingin ia tetap berada di Arsenal," kata Wenger menjelaskan harapannya soal Van Persie, seperti dilansir The Sun.

Wenger dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan Van Persie untuk membujuk sang bomber mau bertahan di Emirates pada pekan ini. Namun, pertemuan tersebut sepertinya menemui jalan buntu karena sang kapten tetap bersikeras ingin pergi.

"Sisanya saya akan melakukan apa yang terbaik untuk kepentingan Arsenal. Itulah posisi di mana kami berada saat ini. Tak ada hal lain yang bisa dikatakan untuk saat ini," ucap Wenger.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X