Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Smalling, Cedera Tulang Metatarsal dan Dioperasi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 23:13 WIB
Chris Smalling
Getty Images
Chris Smalling

Menjelang Premier League yang akan berlangsung beberapa pekan lagi, Manchester United mendapat kabar buruk. Salah satu pemain bertahan mereka, Chris Smalling, mengalami cedera pada metatarsal atau tulang di telapak kaki.

Cedera itu dialami Smalling saat melakukan tur pra-musim. Akibat cedera tersebut, Smalling harus naik meja operasi dan diperkirakan bakal melewatkan awal musim 2012/13.

"Ia mengalami cedera pada Rabu dan kami langsung memutuskan untuk mengoperasinya. Sangat sulit untuk memperkirakan berapa lama ia akan absen akibat cedera metatarsal yang dialaminya. Mungkin selama 10 pekan," kata Sir Alex Ferguson di MUTV.

Smalling sendiri telah cukup lama absen membela United. Terakhir ia bermain saat United mengalahkan Swansea 2-0 di Premier League pada 6 Mei. Setelah itu ia mesti ditepikan karena cedera hamstring.

"Anak itu sama sekali tak beruntung. Walau demikian ia masih muda dan kami telah melakukan hal yang tepat karena segera menanganinya. Kami berharap ia bisa segera kembali bermain," kata Fergie.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X